Resiko dan Kebijakan

TRADING INVESTASI BERESIKO TINGGI
Perdagangan valuta asing dengan marjin memiliki tingkat resiko yang tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum memutuskan untuk perdagangan produk-produk yang ditawarkan oleh Euromax Commercial Corp.("EuromaxFX"), Anda harus hati-hati mempertimbangkan tujuan, situasi keuangan, kebutuhan dan tingkat pengalaman. Ada kemungkinan Anda bisa kehilangan sebagian atau seluruh dana Anda disimpan. Anda harus menyadari semua resiko yang terkait dengan perdagangan marjin. EuromaxFX merekomendasikan Anda mencari nasihat dari penasihat keuangan independen.

RESIKO INTERNET TRADING
Ada resiko yang terkait dengan memanfaatkan sistem trading eksekusi berbasis internet - termasuk, namun tidak terbatas pada, kegagalan dari perangkat keras, perangkat lunak, dan koneksi internet. EuromaxFX tidak mengontrol kekuatan sinyal, penerimaan atau routing melalui internet, konfigurasi peralatan anda atau keandalan dari sambungan, kami tidak dapat bertanggung jawab atas kegagalan komunikasi, distorsi atau keterlambatan ketika perdagangan via internet. EuromaxFX mempekerjakan sistem cadangan dan rencana darurat untuk meminimalkan kemungkinan kegagalan sistem.

SLIPPAGE
EuromaxFX memiliki tujuan untuk memberikan klien dengan eksekusi terbaik yang tersedia dan mengisi semua order pada harga yang diminta. Namun, ada kalanya, karena peningkatan volatilitas atau volume, order dapat dikenakan slippage. Slippage paling sering terjadi selama acara berita fundamental atau periode likuiditas terbatas. Selama periode seperti ini, jenis order Anda, kuantitas yang diminta, dan urutan order tertentu dapat berdampak pada pelaksanaan keseluruhan yang Anda terima. Gejolak pasar mungkin menciptakan kondisi di mana order sulit untuk mengeksekusi.
Selain itu, bila dipicu, stop order menjadikan market order yang akan dieksekusi di harga pasar berikutnya. Stop order menjamin eksekusi namun tidak menjamin harga tertentu. Oleh karena itu, stop order bisa menimbulkan slippage yang tergantung pada kondisi pasar. Stop-Loss atau Stop Pending order, ketika terkena level gap harga, maka order harus dilaksanakan pada harga pertama yang mengikuti gap.

RESET ORDER
Volatilitas pasar menciptakan kondisi yang membuat sulit untuk mengeksekusi order pada harga tertentu karena volume order yang sangat tinggi. Saat order dapat dieksekusi, harga bid/ask di mana penyedia likuiditas bersedia untuk mengambil posisi mungkin beberapa pips jauhnya.

KETERLAMBATAN EKSEKUSI
Keterlambatan dalam eksekusi dapat terjadi karena berbagai alasan, seperti masalah teknis dengan koneksi internet trader; keterlambatan dalam konfirmasi pesanan dari penyedia likuiditas; atau oleh kurangnya likuiditas yang tersedia untuk pasangan mata uang yang pedagang berusaha untuk berdagang. Ada keadaan ketika koneksi internet pribadi pedagang tidak dapat mempertahankan hubungan konstan dengan server EuromaxFX karena kurangnya kekuatan sinyal dari wireless atau koneksi dialup.

JAM PERDAGANGAN
Summer Time dari Senin 00:00 Waktu Server hingga Jumat pukul 22:30 Waktu Server.
Winter Time dari Senin 00:00 Waktu Server hingga Jumat pukul 23:00 Waktu Server.
 
GAPPING
Harga pembukaan hari Minggu mungkin atau mungkin tidak sama dengan harga penutupan Jumat. Pada saat ini, harga di buka hari Minggu di dekat tempat harga berada di penutupan Jumat. Di lain waktu, mungkin ada perbedaan yang signifikan antara penutupan Jumat dan pembukaan Senin. Kesenjangan pasar mungkin jika ada pengumuman berita yang signifikan atau peristiwa ekonomi yang berubah bagaimana pasar memandang nilai mata uang.

RESIKO VOLATILITAS
Mengingat volatilitas yang dinyatakan di dalam pasar tidak jarang harga menjauh dari jumlah pips di pembukaan pasar dari penutupan pasar.
 
MARGIN CALL DAN CLOSE ALL
Jika akun ekuitas turun di bawah persyaratan margin, Meta Trader EuromaxFX akan memicu perintah untuk menutup semua posisi terbuka. Ketika posisi sudah over-leverage atau kerugian perdagangan terjadinya ke titik yang ada tidak cukup modal untuk mempertahankan posisi terbuka saat ini, margin call akan terjadi dan semua posisi terbuka akan ditutup (dilikuidasi).
Ekuitas akun bisa jatuh di bawah persyaratan marjin pada saat pesanan dipenuhi, bahkan ke titik di mana ekuitas akun menjadi negatif. Hal ini terutama berlaku selama kesenjangan pasar atau periode volatile. EuromaxFX tidak akan menuntut pedagang bertanggung jawab untuk saldo defisit dalam skenario ini, tapi klien harus menyadari bahwa semua dana di deposito di account tunduk pada kerugian.
Harap dicatat bahwa pengguna MT4 akan dikenakan prosedur marjin call yang berbeda. Ketika marjin call dipicu pada posisi rekening individu akan dilikuidasi sampai sisa ekuitas yang cukup untuk mendukung posisi yang ada. Dalam memutuskan posisi apa akan dilikuidasi secara individual, mulai dari posisi kerugian terbesar ditutup pertama kali selama likuidasi.
 
PLATFORM MOBILE TRADING
Ada serangkaian resiko yang melekat dengan penggunaan teknologi mobile trading seperti duplikasi instruksi order, latency dalam harga yang diberikan, dan masalah lain yang merupakan hasil dari konektivitas mobile. Harga ditampilkan pada platform mobile hanya merupakan indikasi dari tingkat eksekusi dan mungkin tidak mencerminkan harga order  yang sebenarnya dieksekusi .
EuromaxFX tidak bertanggung jawab untuk setiap dan semua keadaan di mana Anda mengalami keterlambatan dalam kutipan harga atau ketidakmampuan untuk perdagangan disebabkan oleh masalah transmisi jaringan sirkuit atau masalah lain di luar kontrol langsung dari EuromaxFX.
508508